Panggil Gue Singgle high Class

Yaa aku menulis ini untukmu yang
entah siapa dan dmana kamu saat
ini..
Ketahuilah ..jika aku slalu
berusaha menemukanmu
secepatnya
SAat ini mungkin AKU bukan
siapa2 sehingga belum bisa
menjanjikan apapa" untukmu
namun kelak suatu saat nnti ketika
kita bertemu
aku akan menjadi sesuatu yang
mungkin bisa memenuhi
hidupmu..
seperti itulah harapaku..
aku sedang berusaha saat ini..
mungkin tanpa disadari kita sering
berpapasan atau bertatapan
langsung d sbuah tempat, namun
mungkin waktu itu takdir blum
mengijinkan aku untuk
mengenalmu ..
tapi percayalah aku pasti punya
cara untuk mengenalmu ..
aku ingin kamu tau bahwa stiap
malam ku slalu membayangkan
wajahmu .. trkadang ku slalu
tersnyum sndiri .. yaaa pasti kamu
pria yg menyenangkan..
kamu tk perlu takut ketika kita
bertemu ..
percayalah aku tidak
mengharapkan KESEMPURNAAN
karena akupun tidk SEMPURNA..
HEYY JANGAN TERTAWA
kamu tau ??
sebelum aku bertemu kamu
aku telah bertemu dengan banyak
oarang2 yg hebat ..
tapi sayangnya mereka bukan org
yg tepat buat ku ..
tapi paling ttidak merekalah yg
membentuk pribadiku sekarang
namun jika ternya tuhan lebih
dulu "MEMANGGILKU 

 " sebelum
aku menemuimu
percayalah karena itu tuhan telah
menciptakan pegantiku yg lebih
baik untukmu
atau mngkin tuhan ingin
mempertemukan kita d tempat yg
jauh lbih baik yaitu
SURGA :)dimana ttidak akan lagi
kematian dan rasa sakit sehingga
kita tk perlu menangis akan
kehilangan
percayalah dmana pn kita bertemu
pasti aku akan tersnyum
untukmu ..  yaa snyumm terindah
untuk pasanganku.. dmana tlah
lama ku tunggu pasti aku akan
MENCINTAIMU ..
UNTUUKMU PASANGAN HIDUPKU
KELAK ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar