new postt



Lama kaga update. Ini laman jadi berkarat dan berjamur.. lama lama jadi ga mutu hahahha.... lagi sibuk gw nya.. ga sempet tengok lepi, sekedar update blog.. iya lagi sibuk nguli.. mempersiapkan masa depan hahaha. Kerja kali ini bener2 menyita banyak waktu, sampai2 update blog doang kaga sempet. Job kali ini bukan lagi kaya kemaren, stalking di belakang meja berkutat dengan angka dan rumus. Ulaalala nga nga lagi dah.kali ini berkutat dengan asinya peluh hahahha...stand strong ala ala kuli beras di pasar tradisional, ga ada heels ber cm2.. hanya ada sepatu kw3 yang mulai usang hahhaha dah blog gw makin gajelas ini hahahha...biarlah, biarkan saya curhat sekali kali...

Jomblo usang yang mulai putus asa yang tak penah lelah merindukan pangeran tampan mapan nan pengertian datang.. uda mulai galau menginjak umur 23 ini si soulmate belum juga menampakan batang hidungnya di hadapan gw... sampai2 predikat jomblo elite melekat di belakang nama gw.. yap, mungkin iya, tapi mungkin juga engga.. tapi ya mungkin sifat dan keaadaan seperti ini banyak menjangkiti wanita di usia 20an, dimana sudah tidak mempercayai lagi apa itu namanya cinta hahha,bukanya tidak percaya.. tapi mungkin menemukan sedikit kepahitan dari si kaum adam. Dan gw bukti outentik yang nyata adanya... gw termasuk kaum yang menelan kepahitan, hahahha yah mungkin gw yang terlalu lebay ini.. muak sama spik2an cwo.. dan udah di butakan, gatau mana spik mana realita... yang jelas buktikan saja.. jangan banyak bicara.. :D

                                ‘’Di balik wanita tangguh ada mantan yang bejat di belakangnya’

Karena sejatinya, manusia diciptakan dengan kecerdasan dan kecsempurnaan otaknya... yang bisa sempurna berfikir, dan bisa membedakan mana baik mana buruk. Sesuatu yang tidak baik dan tidak mengenakan di belakangsana di jadikan guru terhebat dalam kelanjutan hidup kedepanya nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar